-->

Baru 39 Hari Menikah, Wanita Ini Ditinggal Suami Selama-lamanya: Hampir Setiap Hari Menangis

 


Viral di media sosial kisah seorang wanita yang ditinggal suami selama-lamanya setelah 39 hari menikah.


Sang suami ternyata meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan bersama dirinya.


Saat diwawancara, wanita tersebut hingga saat ini masih belum percaya dengan kenyataan yang menimpanya.


Ia juga mengaku hampir setiap hari menangis mengingat telah ditinggal oleh suaminya.


Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @luly_pitaloka pada Sabtu (7/11/2020) lalu.


Kepedihan sang wanita itu semakin menjadi karena usia pernikahannya belum genap 40 hari, tepatnya 39 hari.


Dalam video yang diunggah, wanita tersebut membagikan kisahnya mulai saat ia bertunangan, menikah, hingga ditinggal sang suami.


Pasangan ini bertunangan pada 31 Juli 2020 lalu sebagai wujud sudah saling mengikat satu sama lain. 


Tak lama mereka memutuskan untuk segera menikah.


Beberapa persiapan untuk menikah mereka jalani bersama-sama, seperti melakukan foto pre-wedding.


Setelah persiapan sudah selesai, mereka akhirnya mengucap janji suci untuk setia sehidup semati.


"Tanggal 25 September 2020 melaksanakan akad di KUA Kabupaten Pamekasan," tulis akun @luly_pitaloka dalam videonya.


Kemudian, mereka juga sempat menggelar acara resepsi pernikahan pada Minggu (11/10/2020) lalu.


Layaknya seperti pengantin baru lainnya, mereka juga sempat menikmati momen berdua sebagai suami istri.



Seperti berjalan bersama mengunjungi pantai dan berkeliling Kota Pamekasan pada 1 November lalu.


Pada 3 November, pasangan suami istri tersebut mengalami kecelakaan di malam hari hingga menewaskan sang suami.


Kala itu, akun @luly_pitaloka berada dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit yang berbeda dengan suaminya.


"Dan aku diberitahu ketika sampai rumah suami sudah terkafani," ujarnya dalam video tersebut.


Hingga Rabu (18/11/2020) hari ini, video tersebut menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali.


Video itu juga disukai lebih dari 7.500 dan dikomentari dua ratusan warganet di jagat TikTok.


Kolom komentar video tersebut pun dibanjiri ucapan belasungkawa dan menyemangati sang wanita.


Saat dikonfirmasi, pemilik video bernama Loli Cahyana Pitaloka membenarkan kisah sedih yang dialaminya.


Luly, sapaan akrabnya, mengaku kehilangan sang suami tepat 39 hari setelah mereka menikah.


Wanita berusia 24 tahun ini berkisah sang suami meninggal setelah mengalami kecelakaan menabrak truk yang terparkir.


"Saya menikah tanggal 25 September 2020 dari akad sampai malam kita kecelakaan terhitung 39 hari."


"Suami saya meninggal kecelakaan tepat habis maghrib menabrak truk yang sedang parkir," kata Luly kepada Tribunnews, Selasa (17/11/2020).



Wanita yang tinggal di Desa Nyalabu Laok, Pamekasan, Madura ini menceritakan kronologi saat insiden kecelakaan itu terjadi.


Kala itu, mereka menaiki sepeda motor berdua dengan hati-hati di tengah hujan yang lebat.


Jalanan yang dilalui pun tengah mengalami perbaikan dan sangat gelap.


"Posisi kami sedang memakai jas hujan dan saya di belakang suami di dalam jas hujan."


"Kami tidak ngebut, karena hujan semakin lebat saya sempat bertanya sudah sampai dimana karena lama sekali sampai rumah."


"Suami masih menjawab, tapi tak lama dari jawaban suami, saya merasa menabrak sesuatu hingga terjatuh dalam kondisi saya meluk suami karena takut kelempar," tutur Luly.



Baru setelah itu, mereka ditolongi oleh warga setempat dan Luly mengaku tidak sadarkan diri.


"Saya sempat kritis karena saya hampir kehilangan nafas juga akibat terlalu lama ditimpa suami."


"Karena saya sudah pingsan beberapa kali tapi masih inget suami masih ada di jalan, begitu kata orang-orang yang nganter saya ke RS," ujar Luly yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini.


Hingga kini, ia masih dalam masa pemulihan dan kondisinya sudah lebih baik.


Namun, Luly masih tidak percaya kehilangan belahan jiwanya begitu cepat.



Luly juga masih merasa sang suami hanya pergi untuk bekerja, bukan pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.


"Sejak suami meninggal, saya kesulitan tidur, selalu berharap suami kembali pulang."


"Saya masih belum percaya dengan kepergiannya yang sesingkat ini, masih merasa suami tetap bekerja."


"Hampir setiap hari menangis, tapi seiring berjalannya waktu orang-orang terdekat selalu support saya," pungkasnya.


0 Response to "Baru 39 Hari Menikah, Wanita Ini Ditinggal Suami Selama-lamanya: Hampir Setiap Hari Menangis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel