-->

Dulu Kerja Jadi Ojol dan Karyawan Mini Market, Wanita Ini Kini Miliki Mobil dan Rumah Sendiri

 


Istilah [roda itu berputar’ seakan menjadi gambaran dari kehidupan yang dialami wanita cantik satu ini. Pasalnya, perekonomian wanita  itu yang dulu sulit, kini berubah menjadi lebih baik.


Wanita itu membagikan kisahnya melalui unggahan video di akun TikTok @tanteismi.


Dilihat dari keterangan video tersebut, wanita itu dulunya hanya bekerja sebagai karyawan mini market.


wanita itu bahkan juga pernah bekerja sebagai driver ojek online untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari.



Namun tanpa disangka kini nasib wanita itu ternyata telah berubah. Berkat kerja keras, wanita itu kini telah miliki mobil dan rumah bertingkat.


Dalam keterangan unggahannya, wanita itu berpesan agar tak merendahkan orang lain hanya karena status sosial.


Sebab, tak ada satu orang pun yang tahu nasib seperti apa yang akan dialaminya di kemudan hari.


“Jangan pernah merendahkan pekerjaan seseorang. kita tidak pernah tahu kapan Allah mengangkat derajat seseorang. Tetap semangat buat yang lagi berjuang,” tulisnya.


Di awal video menampilkan sebuah motor yang diketahui dibeli oleh orang tau wanita itu untuk dirinya bekerja.


Tak lama video itu memperlihatkan saat wanita itu bekerja sebagai driver ojek online. Ia melakukan pekerjaan itu selama dua tahun.


Dalam video itu juga menampilkan foto saat wanita itu masih bekerja sebagai karyawan mini market.Di sana wanita itu bekerja selama tiga tahun lamanya.


Namun tanpa disangka kehidupan wanita itu justru telah berubah. Ia kini sudah miliki mobil dan rumah sendiri berkat kerja kerasnya.


“Dan sekarang bisa beli mobil dengan keringat sendiri. Alhamdulilah bisa beli rumah juga, dan semuanta alhamdulilah cash,” tulisnya dalam keterangan video itu.


Video itu tentu berhasil menarik perhatian warganet. Saat artikel ini dibuat, unggahan itu bahkan telah disukai lebih dari 953 ribu kali. Tak hanya itu, ada 7,2 ribu komentar yang diberikan warganet diunggahan tersebut.


“Dari sini kita belajar usaha tidak akan menghianati hasil,” tulis akun @h****.


@tanteismi

jangan pernah merendahkan pekerjaan seseorang, kita tidak pernah tau kapan Allah mengangkat derajat seseorang, tetep semangat buat yg lagi berjuang🙏

♬ Ig welysyaputra – Fenzayakuzsa


“Maaf kalau Cuma kerja ojol 2 tahun sama kasir alfamart 3 tahun aja saya kira kok berat ya tanpa ada kerjaan sampingan yang laen. Tulis akun @andth****.


“Artinya bersabar, usaha, dan yakin dengan apa yang kita impikan karena kita harus yakin bahwa Allah selalu ada di saat hambanya susah,” tutur akun @encang.a****

0 Response to "Dulu Kerja Jadi Ojol dan Karyawan Mini Market, Wanita Ini Kini Miliki Mobil dan Rumah Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel