-->

Jadi Tukang Parkir, Kisah Bocah Lunasi Motor Milik Ayahnya ini Inspiratif

 


 Kecil-kecil cabe rawit, mungkin itulah yang tergambar melalui sekilas kisah yang viral di media sosial yang satu ini.


Seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Rachyantobojez membagikan cerita pelik mengenai perjuangan seorang bocah untuk menafkahi keluarganya.



Ia menuliskan kisah bocah yang bernama Gilang Sabil Ramadhan melalui sebuah postingan, di mana disebutkan bahwa bocah tersebut berhasil membantu membayar motor milik ayahnya yang mana adalah seorang ojol.


Namun mirisnya, ayah dari bocah tersebut sudah meninggal, membuatnya kini harus bekerja keras menjadi tukang parkir.


"Saya bekerja sebagai tukang parkir, semenjak bapak saya yang kerja sebagai ojek online meninggal. Sekarang saya menggantikan beliau untuk mencari nafkah untuk membantu keluarga," tulisnya.


"Alhamdulillah hari ini saya sudah bayar motor bapak, minta doanya ya oom dan tante ojol semoga saya dan keluarga sehat walafiat," imbuhnya.



Dalam postingan tersebut, terlihat potret yang memperlihatkan momen saat bocah ini membawa sejumlah uang untuk membayar motor.



Bikin iba sekaligus salut, kisah ini pun mengundang sederet ungkapan simpati dari warganet, seperti pada komentar berikut ini.


"Semoga kelak jd org sukses," tulis aarrddyyiiaarr_.


"Yg kygni yg wajib dibantu pemerintah," kata ardiiansahh.


"Keren kamu dek, banggaaa," ujar inge_firmansyah.

0 Response to "Jadi Tukang Parkir, Kisah Bocah Lunasi Motor Milik Ayahnya ini Inspiratif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel