-->

Nikita Mirzani Mau Masuk Neraka, Katanya Bakal Ketemu Banyak Artis di Sana

 


 Artis Nikita Mirzani mau masuk neraka. Nikita Mirzani mengaku tidak mengejar surga.


Hal ini pun membuat heboh warganet. Terlebih Nikita Mirzani mengaku bisa bertemu dengan banyak artis jika masuk neraka. 


Dalam video singkat yang diunggah akun gosip mak_inpoh pada Senin (23/11/2020), Nikita Mirzani awalnya menjawab tantangan netizen saat diminta buat baca surah Yasin.


"Suruh ngapain lagi? Yasin? Bisa Yasin," kata Nikita Mirzani.


Selanjutnya, dia pun membaca beberapa ayat dari surah Yasin. Ibu tiga anak ini bahkan terlihat hapal membaca surah tersebut.




Barulah berikutnya, Nikita Mirzani menyinggung soal neraka. Dia bilang tidak terlalu berminat masuk surga.


Mantan istri Dipo Latief itu berseloroh akan bertemu banyak teman-temannya di sana.



"Lagian kan gue udah bilang gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah nggak apa-apa. Happy. Ketemu temen-temen gue banyak," sambung Nikita Mirzani.


Bahkan Nikita Mirzani berkelakar ingin membuat acara di neraka bersama Michael Jackson,


"Siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Gue ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy White House," tutur Nikita Mirzani.



"Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indonesia yah, males banget," imbuhnya lagi.


Tidak menunggu lama, video Nikita Mirzani ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka beramai-ramai meminta pemain Comic 8 ini bertobat.


"Astaghfirullah," ujar @niradimrahbasyuni di kolom komentar.


"Gimana ya, makin ke sini malah makin gunggungan nih orang. Nanti kalo uda jatuh miskin nggak punya duit barulah nyebut. Public figur jaga lisanlah," timpal @handuatiga.



"Sombong sekali Nikita. Semoga Allah memberikan hidayah supaya bertaubat," imbuh @dewi_shasmeen_raihan.


SUMBER

0 Response to "Nikita Mirzani Mau Masuk Neraka, Katanya Bakal Ketemu Banyak Artis di Sana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel