-->

Pria Paling Dibencinya Mualaf, Ini Pelukan Pertama Ustadz Felix Siauw Dengan Abangnya Setelah 35 Tahun

 


Rasa haru tak terhingga dirasakan Ustadz Felix Siauw saat mendapati abang kandungnya Fredy Siauw mengikuti jejaknya sebagai mualaf.


Resminya Fredy Siauw menjadi penganut Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Kajian Musyawarah di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (7/9/2019).


Bagi Ustadz Felix apa yang dialaminya saat ini menyaksikan abangnya mualaf adalah hal yang tak terduga.


Dia mengisahkan Fredy adalah orang yang jahat dan sangat dibencinya.


Dia bahkan tak sekalipun mendoakan abangnya itu agar mendapat hidayah dari Allah agar memeluk Islam, saking begitu kecewanya dengan apa yang telah diperbuat Fredy.


Sebagai anak, Ustadz Felix hanya mendoakan kedua orang tuanya bisa mendapatkan hidayah.


Namun, hidayah adalah hak Allah yang diberikannya ke hambaNya siapapun yang dia inginkan.


Tak terjadilah tumpah airmata saat Ustadz Felix mendampingi abangnya itu saat mengucap syahadat dibimbing Ustadz Adi Hidayat.


Setelah resmi, keduanya berpeluk, erat, menangis. Dan, siapa sangka itu adalah pelukan pertama setelah 35 tahun lamanya.


Semua itu diungkapkan Ustadz Felix lewat akun Instagramnya dengan tajuk ‘Pelukan Pertama’.


“Ini adalah orang yang paling saya benci dalam hidup. Sebab trauma masa lalu, saya tak pernah bisa memaafkan dia, kecuali dalam mimpi yang di situ saya sedang sekarat. Saya tahu kakak adik biasa bertengkar, tapi kami lebih dari biasa. Sedari kecil, intimidasi, hinaan, bahkan pukulan sudah saya terima, kakak rasa arch-enemy,” ungkapnya.


Sampai dua tahun lalu, dia mengatakan di WA masih ada saling ancam jiwa antara keduanya.


“Tak usah hitung maki dan caci, terlalu banyak. Sudahlah berbeda keyakinan, kita ibarat langit bumi,” tegasnya.


Karena itulah tak sekalipun terucap doa Ustadz Felix untuk Fredy.


“Bagi saya dia berubah itu perkara mustahil. Lebih tepatnya, saya tak rela dia berubah, dia fix jahat,” tandasnya.


“Itu cara Allah menegur hamba-Nya. Yang paling banyak berjasa dalam hidup adalah ayah saya. Rumah, mobil, modal usaha, listrik air, sampai umrah digratiskan ayah saya Semua doa untuk ayah dan ibu, agar mereka beroleh hidayah, agar mereka dimudahkan dalam memeluk Islam. Tak pernah untuknya, tak ada doa baginya, bahkan sekalipun


Tapi itulah, “Allah memberi hidayah pada yang dikehendaki-Nya, dan Dia tahu siapa yang lebih layak mendapatkan itu”, orang yang paling saya benci itu bersyahadat,” bebernya.


Setelah ini, Ustadz Felix memastikan pria yang paling dibencinya itu adalah orang yang paling dicintainya.


“Ini pelukan pertama dalam 35 tahun hidup saya, doa pertama saya baginya, airmata pertama saya karenanya. Sekarang, ia salah satu yang paling saya cintai,” ungkapnya.


Dan, dia meminta doa agar abangnya itu bisa istiqamah menjadi seorang muslim.


“Doakan dia, namanya Freddy Siauw, semoga tetap istiqamah di gelombang ujian barunya. Tak ada kekuatan selain Allah, semoga Allah bimbing dia senantiasa. Makasih pada temen-temen @kajianmusawarah, dan semua yang mendoakan. Terkhusus gurunda @adihidayatofficial, terimakasih atas bimbingannya tadi,” pungkasnya.

0 Response to "Pria Paling Dibencinya Mualaf, Ini Pelukan Pertama Ustadz Felix Siauw Dengan Abangnya Setelah 35 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel