-->

Geger! Celine Evangelista Pindah Agama? Tampil Bercadar Saat Kun RS

 


CELINE Evangelista bikin geger publik setelah memakai cadar viral di media sosial. Benarkah dia sudah resmi pindah agama


Ya, artis cantik yang dikenal beragama Kristen tersebut baru-baru ini terekam kamera mengenakan busana muslim bermotit kotak-kotak.


Celine Evangelista juga terlihat sangat syar'i dengan cadar berwarna hijau yang menutup mulut dan hidungnya.


Celine Evangelista mengaku nyaman mengenakan busana muslim. Seperti sebelumnya, ia mengenakan busana syari saat menghadiri acara sahur dan berbuka puasa dengan sahabat.


Penampilannya membuat publik bertanya-tanya, apakah Celine Evangelista sudah menjadi mualaf Melalui saluran YouTube-nya, ibu dari tiga orang anak ini memberi penjelasan.


Banyak yang bertanya-tanya juga, 'Kak Celine kamu sekarang mualaf Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik, kata Celine Evangelista dalam video yang diunggah pada Sabtu (11/5/2019) itu.


Istri Stefan William ini juga berbicara tentang kemungkinan dirinya percaya dari Katolik menjadi Islam. tak menutup kemungkinan tersebut.


Video tersebut dibagikan oleh rekan Celine Evangelista Maruef Ashary di Insta Story-nya belum lama ini.


Saat itu dia sedang berkunjung ke salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan, menurut tag lokasi video tersebut.


Pelan-pelan ya belajar, lama-lama pasti bisa, tulis Maruef Ashary dikutip dari salah satu channel di YouTube.


Tidak sedikit yang mempertanyakan agama mantan istri Stefan William itu. Namun tidak sedikit pula yang memuji penampilan barunya itu.


Emang Islam ya, setau aku non muslim, kata warganet.


Apapun agama Celine, dia terlihat cantik banget berhijab dan bercadar, kata warganet lainnya.


Ini juga bukan pertama kalinya Celine Evangelista mengenakan pakaian syar'i.


Dia juga beberapa kali terlihat mengenakan hijab dan ikut pengajian. Tidak sedikit pula yang menduga dia berpindah keyakinan atau mualaf.


Sementara itu, ia juga mengaku mencintai Islam. Sejak kecil, ibu tiga anak ini memang hidup di tengah keluarga muslim.


insyaAllah apa yang saya lakukan dan niat saya ini enggak salah karena saya merasa nyaman, jujur ​​saja saya juga cinta Islam karena keluarga saya kebanyakan Islam, dan saya juga Islam, menambahkan.

0 Response to "Geger! Celine Evangelista Pindah Agama? Tampil Bercadar Saat Kun RS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel