-->

Astaghfirullahaladzim, Gantung Diri di Samping Anak, IRT Tulis Surat ke Suami: Aku Tak Seperti Mantanmu yang Kau Banggakan

 


Seorang perempuan di Kabupaten Boyolali nekat mengakhiri hidupnya, dengan gantung diri, meninggalkan surat terakhir untuk suami sirinya.


Perempuan berinisial AK (29) itu, menulis secarik kertas berisi ungkapan hatinya untuk AS (30), sebelum gantung diri.


Insiden nahas itu, terjadi di perumahan kawasan Sawahan, Kecamatan Ngemplak Kamis (12/11/2020) malam.


Dikutip dari TribunSolo, AK mengaku cemburu dengan perlakuan sang suami pada wanita atau mantan istri sahnya.


AK merupakan seorang janda beranak 1 dan baru menikah siri 3 bulan yang lalu dengan laki laki berisial AS.


Dari pengakuan tetangga, istri sah AS acapkali datang dan terlibat percekcokan dengan AK.


Lantaran hal itulah, AK diduga kuat nekat mengakhiri hidupnya lantaran bunuh diri.


Dalam surat itu, ia AK menuliskan permohonan maafnya lantaran tak bisa membuat sang suami bahagia.


"Aku mohon maaf kalau selama nikah sama aku kamu gak bahagia dan hanya buat beban buat kamu. Emang kita nikah tanpa ada pacaran dan aku paham kalau kamu sampai saat ini belum ada rasa sayang buat aku," tulisnya.


Dalam tulisannya, AK mengaku cemburu dengan kehadiran mantan istri sang suami.


Ia juga menuliskan tak ingin berpisah dengan AS lantaran sudah terlanjur sayang dan cinta pada suami sirinya itu.


"Aku tau kalau aku gak bisa jadi istri yang baik buat kamu, aku punya banyak kekurangan gak seperti mantanmu yang selalu kamu banggakan, asal kamu tau kalau aku sudah berusaha jadi yang terbaik buat, tapi semua gak ada artinya dimatamu karna kamu belum bisa menerima aku makanya seperti ini," lanjutnya.


Kapolsek Ngemplak, AKP M Arifin membenarkan jika surat tersebut ditulis langsung oleh AK.


"Benar, surat berisi ungkapan hati," katanya.


Seorang warga sekitar, menjelaskan, kejadian berlangsung sekira pukul 21.30 WIB.


"Waktunya sekitar jam segitu, tapi saya gak lihat kejadiannya, dengar dari warga sini," aku dia.


Dari desas-desus yang beredar, AK nekat mengakhiri hidupnya lantaran masalah keluarga.


"Kabarnya seperti itu, memang tinggal di sini baru beberapa bulan," katanya.


"Mbaknya itu punya anak satu dari suaminya yang lama, kalau dengan yang sekarang juga 1 anak," imbuhnya menerangkan.


AK ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan 2 lantai di Jalan Pendidikan RT 02 Nunukan Utara, Selasa 910/11/2020).


Saat ditemukan, ada sebuah tali rafia yang membelit lehernya yang membiru dengan luka bekas jeratan.


Sementara anak perempuan berusia sekitar 11 bulan menangis keras tak jauh dari tempat si ibu gantung diri.


’Kejadiannya kemarin maghrib itu, kami juga tidak tahu, cuman mendengar saja bayi perempuan Kak N yang 11 bulan itu menangis terus, mereka di kamar dan posisi pintu terkunci," ujar Dewi tetangga korban menceritakan, Rabu (11/11/2020).

0 Response to "Astaghfirullahaladzim, Gantung Diri di Samping Anak, IRT Tulis Surat ke Suami: Aku Tak Seperti Mantanmu yang Kau Banggakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel