-->

Bukan karena Aiman, DJ Katty Butterfly Ingin Mualaf Sejak 6 Tahun Lalu

 


 DJ Katty Butterfly rupanya sudah berniat menjadi mualaf sejak enam tahun lalu. Pengakuan itu dilontarkan DJ Katty Butterfly di kanal YouTube Atta Halilintar berjudul "Alasan Katty Jadi Mualaf Sudah Hapal Rukun Islam", Selasa (10/11/2020).


"Kok bisa sih Katty mualaf? Dorongannya dari mana gitu," tanya Atta Halilintar.


"Kenapa nggak bisa? Bisa dong, hehe. Iya karena aku tahun ini happy banget bisa ikut yang enam tahun lalu," jawab DJ Katty Butterfly.


Kekasih Aurelia Hemansyah itu pun terkejut mendengar pengakuat DJ Catt, sapaan akrabnya.



"Oh berarti dari enam tahun lalu sudah mau (jadi mualaf)?," tanya Atta Halilintar lagi.


"Iya, enam atau lima tahun yang lalu aku sudah pengin banget mau belajar Islam," ungkap Dj Katty Butterfly.


DJ Katty Butterfly membantah kabar yang beredar alasannya pindah agama karena mengikuti kekasih, Aiman Ricky. Dia bilang, jauh sebelum berpacaran, ia sudah belajar tentang Islam bahkan berpuasa selama sebulan.



"Nggak. Pasti kalau teman-teman yang sudah ikut aku dari zaman dulu sudah tahu bukan karena Aiman. Dut sudah belajar islam dari dulu. Dikit-dikit aku sudah belajar puasa. Aku pernah puasa sebulan lho, aku sahur," jelas DJ Katty.


"Padahal belum muslim?," timpal Atta Halilintar.

"Belum. Habis kerja pulang jam 3/4 aku tunggu sahur, semua tahu," sambung DJ Katty Butterfly.


Seperti diketahui, melalui bimbingan Gus Miftah, DJ Katty Butterfly akhirnya mengucap dua kalimat syahadat pada 27 Oktober 2020. Proses pengislaman bertempat di yayasan panti asuhan Bintaro, Tangerang Selatan.


Dua hari setelahnya, atau bertepatan di ulang tahun DJ Katty Butterfly ke-32 ia mengumumkan pindah agama lewat postingan di Instagram.


0 Response to "Bukan karena Aiman, DJ Katty Butterfly Ingin Mualaf Sejak 6 Tahun Lalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel