-->

VIDEO Pria Gelisah Tunggu Istri Melahirkan Anak Pertama, Mondar-mandir hingga Ditenangin Petugas RS

 


Viral video pria gelisah menunggu sang istri melahirkan anak pertama.


Kisah itu diunggah oleh akun TikTok @bahagiaaterus, Minggu (22/11/2020).


Video yang membuat warganet terharu itu telah ditonton 5,7 juta kali.


Pengunggah menyebut, pria dalam video itu merupakan adiknya.


Sang adik terus mondar-mandir menunggu anak pertamanya lahir.


Pria itu langsung menangis setelah mendengar suara bayinya.


"Ade aku yang nunggu istrinya lahiran.


Bener2 gelisah banget soalnya udah pecah ketuban duluan.


Berapa kali mondar-mandir sampai penjaga RS nenangin adek gw.


Kedengeran suara dedeknya, adek aku nangis, aku juga," tulisnya.


gelisah menunggu istri melahirkan. Pengunggah video diketahui bernama Vivia Rasta Septa (29) dari Jakarta.


Video sang adik, Glen Rastaun, gelisah itu terjadi pada Sabtu (21/11/2020).


Vivia mengaku panik setelah mendapat kabar bahwa adik iparnya telah pecah ketuban.


Sementara, Glen saat itu gelisah karena tak bisa mendampingi istrinya yang melahirkan melalui operasi sesar.


"Adik aku enggak bisa menemani ipar aku di dalam," ungkapnya saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (26/11/2020).


Saking tak tenangnya, Glen bahkan tak mau makan dan minum.


Pria tersebut terus berdiri di depan pintu ruang operasi sang istri.


"Dia enggak mau minum, enggak mau makan."


"Sampai berapa kali aku suruh duduk, tetap enggak mau," kata Vivia.


Glen langsung merasa lega dan bahagia setelah anak pertamanya lahir. Bahkan, Glen menangis di depan pintu saat mendengar suara sang anak.


"Saat pertama dengar suara anaknya yang sampai luar, dia menangis," imbuhnya.


Lalu mengenai video unggahannya yang menjadi viral, Vivia mengaku terkejut.


Warganet juga memberikan doa untuk bayi tersebut melalui kolom komentar.


"Beneran enggak menyangka banget, yang follow juga banyak."


"Banyak yang mendoakan adiknya biar cepet pulang."


"Aku terharu banget baca-baca komentar dari yang nonton," imbuhnya.


gelisah menunggu istri melahirkan


Berikut sejumlah komentar warganet atas video viral itu:


"Sampai nangis lihatnya, karena aku sama suami belum dikasih kepercayaan."


"Semoga suami aku gitu suatu saat nanti."


"Gua kalau beginian ikut nangis."


"Sumpah gua merinding dan mau nangis."


"Semoga suami aku begini mau menemani." 

0 Response to "VIDEO Pria Gelisah Tunggu Istri Melahirkan Anak Pertama, Mondar-mandir hingga Ditenangin Petugas RS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel