-->

Olla Ramlan Tak Mau Buka Kejelekan Aufar Hutapea: Tapi Aku Terluka, Sakit

 


Olla Ramlan menangis saat membahas perceraiannya dengan Aufar Hutapea. Meski mengaku pernah menyayangi Aufar, Olla Ramlan juga mengaku terluka.


Olla Ramlan juga merasa sakit hingga tak bisa lagi melanjutkan rumah tangganya dengan Aufar Hutapea meski suaminya ngotot untuk tetap bertahan.


“Orang lain nggak ada yang tahu perasaan aku, orang kan cuma bisa lihat depannya. Katanya ‘mereka cocok, harusnya mereka bersama-sama’ tapi aku sakit,” kata Olla Ramlan.


Mata Olla Ramlan langsung berkaca-kaca saat membahas rumah tangganya. Kepada Feni Rose, Olla Ramlan juga merasa tidak seharusnya membuka aib rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.


“Nggak pantas istri membuka kejelekan suami,” ungkap Olla Ramlan dikutip dari YouTube Trans TV Official, Senin (11/4/2022).


Tangis Olla Ramlan pun pecah ketika blak-blakan mengaku terluka selama menikah. Bahkan, ia mengatakan, tidak bisa berbuat banyak untuk diri sendiri.


“Bagaimanapun aku pernah mencintai dia, aku pernah menyayangi dia, tapi aku terluka,” lanjutnya.


Lantas, sang artis meminta kali ini ingin berusaha menerima dan ikhlas atas apa yang terjadi.


Olla Ramlan menegaskan, banyak orang yang melihat perceraiannya dari satu sisi. Padahal, ia merasa sangat sakit dan sudah tidak bisa bersama dengan Aufar Hutapea.


“Aku nggak bisa apa-apa, biarkan aku berdamai dengan diriku sendiri,” tandas Olla Ramlan.


“Karena orang lain nggak ada yang tahu perasaan aku, orang kan cuma bisa lihat depannya. Katanya ‘mereka cocok, harusnya mereka bersama-sama’ tapi aku sakit, udahlah,” bebernya.


Kemudian untuk menyembuhkan lukanya, Olla Ramlan menyinggung soal usaha. Akan tetapi, tak diketahui dengan pasti maksud Olla Ramlan tersebut.


“Effort kali, his effort, mungkin harus seperti itu,” pungkas Olla Ramlan.


Olla Ramlan Ogah Salahkan Aufar Hutapea 100 Persen


Dalam kesempatan itu, Olla Ramlan tak membantah apabila sebagai istri pasti memiliki kesalahan. Namun ia juga ogah sepenuhnya menyalahkan pada sang suami atas perceraian tersebut.


“Karena di sini aku juga sebagai istri mungkin banyak salahnya,” kata Olla Ramlan.


“Jadi aku juga nggak mau 100 persen menyalahkan dia. Tapi aku ingin introspeksi diri juga,” tuturnya.


Olla Ramlan merasa, akan lebih baik hubungannya dengan Aufar Hutapea tak lagi jadi suami istri.


Ia menerangkan, dalam rumah tangganya sering terjadi ribut hingga visi misi yang tak lagi sama.


“Saya rasa lebih baik kita bisa tertawa, bisa tersenyum, tanpa harus ada percekcokan di antara kita. Lebih baik bersahabat daripada berumah tangga tapi ada hal yang nggak sejalan,” terang Olla Ramlan.


Olla Ramlan menambahkan, baik dirinya maupun Aufar Hutapea sudah sama-sama menurunkan ego.


“Untuk bisa memutuskan sesuatu, di sini aku nggak mau pake ego masing-masing. Ya akhirnya aku mantap untuk tidak bersama,” tambahnya.


Kendati demikian, Olla Ramlan tak menampik soal adanya kemungkinan rujuk.


“Tapi gimanapun juga kita nggak pernah tahu kalau ternyata kita masih jodoh,” jelas Olla Ramlan.


“Ya masih kembali, tapi biarlah proses ini berjalan dengan seperti ini gitu. Karena siapa sih yang mau kawin cerai? Harusnya hubungan setelah cerai akan lebih baik,” imbuhnya.


Meski Aufar Hutapea sempat belum ikhlas, Olla Ramlan memantapkan ini adalah keputusan terbaik.


“Sejujurnya kemarin sih Aufar masih mungkin belum ikhlas. Tapi aku bilang sama dia, mungkin ini yang terbaik,” ucap Olla Ramlan.


Mediasi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Gagal


Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).


Sidang perdana tersebut beragendakan mediasi dan dipimpin langsung oleh ketua PA Jakarta Selatan. Namun setelah dilakukan mediasi, keduanya tetap sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.


Hal ini disampaikan kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon. Maruli Tampubolon mengatakan, mediasi antara kliennya dan Aufar Hutapea gagal.


“Kami menyampaikan bahwa mediasi dinyatakan gagal,” kata Maruli, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (4/4/2022).


Dengan kandasnya upaya mediasi, perkara perceraian Olla Ramlan dan Aufar bakal berlanjut ke pembacaan gugatan.


“Berarti kita akan masuk ke dalam tahap berikutnya yaitu pembacaan gugatan minggu depan,” jelas Maruli Tampubolon.


Meski demikian, Maruli enggan membeberkan hal-hal yang membuat mediasi tersebut gagal. Pasalnya, hal ini dinilai menyangkut masalah pribadi.


“Permasalahannya private, ini permasalahan rumah tangga,” ujar Maruli.


“Tolong dihargai dan di appreciate hal-hal yang mereka mau simpan untuk pribadinya mereka masing-masing,” sambungnya.


Maruli Tampubolon memastikan Olla dan Aufar menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan baik. Bahkan keduanya tetap akur di tengah proses perceraian ini.


“Ini semua segala macam bentuk permasalahan selalu ada solusinya, diselesaikan dengan baik-baik dan harmonis,” terang Maruli Tampubolon.


“Tidak ada keributan antara kedua belah pihak. Mereka datang di dalam pernikahannya dengan baik-baik dan diselesaikannya pun dengan baik,” paparnya.


Sebagai informasi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012.


Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

LIHAT SELANJUTNYA

0 Response to "Olla Ramlan Tak Mau Buka Kejelekan Aufar Hutapea: Tapi Aku Terluka, Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel js

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel